Sabtu, 08 Mei 2010

Jaman Reformasi banyak Orang gila ... (AWAS) !

Sekarang banyak orang gila ! mulai dari gila jabatan , gila harta maupun gila beradegan mesum lalu di rekam telepon genggam dan beredarlah di Internet. Namun Bangsa Indonesia cepat lupa dengan kegilaan seseorang. Contoh paling gampang adalah beberapa dari orang gila tersebut ada yang menjabat sebagai ‘kepala daerah’ maupun berani mencalonkan diri sebagai ‘kepala daerah’. Seperti yang di kisahkan di bawah ini adalah situasi akibat jaman reformasi jadi siapa pun bisa ‘melakukan’  !
Beberapa calon dokter sedang sedang menempuh ujian praktek otopsi mayat. beberapa calon dokter itu telah menunggu di ruang bedah mayat hampir 30 menit lamanya namun dosen penguji tak kunjung datang. Mereka nyaris putus asa ,tiba-tiba datanglah si dosen penguji. Menggunakan jas lengkap dokter dan memakai kacamata tebal minus 20 …….
Dokter      : “  Maaf saya terlambat karena harus mengurung seseorang di gudang ! ha..ha…ha..!
Mahasiswa  :  ” Tidak apa2 pak, yang penting kita jadi ujian “, ujar mereka serempak.
Dokter    :  (menyuruh mahasiswa berdiri menghadap bahan prakteknya masing2) ” Sekarang kita akan membedah mayat-mayat tersebut. Yang harus di miliki oleh seorang calon dokter KEBERANIAN BERTINDAK DAN KEPATUHAN ! ingat itu “.
Mahasiswa : ” Iya pak ! ” seru mahasiswa kompak.
Dokter      : ” Sekarang perhatikan saya baik-baik dan kalian berlima nanti menirukan “, sambil dokter memasukan jarinya ke anus mayat lalu setelah itu menjilatnya.
Mahasiswa :……!!!????  ( ih serem dan menjijikkan.Namun karena ingin lulus terpaksa melakukan juga).
Dokter      : ” Bagaimana rasanya ?”
Mahasiswa : ” Oek….oek….oek….!!! ” ( Jawaban dengan suara nahan muntah )
Dokter      : ” Yang kedua harus memiliki ketelitian dan pencermatan mata yang tajam ! Tadi saya masukkan JARI TENGAH KE ANUS MAYAT DAN YANG SAYA MASUKAN KE MULUT ADALAH JARI TELUNJUK ! ini artinya kalian kalau sudah jadi dokter hati2 dengan keluhan pasien yang bersifat semu ….!!! “
Mahasiswa :  “  ( Langsung muntah berhamburan ke lantai dari kelima mahasiswa tersebut )………????!!!!!
……….Dalam kepanikan mahasiswa masuklah dua orang satpam menangkap si ‘dosen’ yang tenyata adalah orang gila yang suka berkeliaran di areal rumah sakit.Dan sekuriti pun telah membebaskan dosen yang sempat di sekap di gudang dekat tempat parkir kampus. …….( Ingat sewaktu pelantikan menteri di istana beberapa waktu lalu , hadir pula seorang buronan polisi yang tertangkap kamera televisi…..beberapa waktu silam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar